Sabtu, 25 Januari 2014

10 Detik, Unswagati Cirebon Diguncang Gempa

Unswagati - SetaraNews.com, Tiga kampus Universitas Swadaya Gunung Jati yang berada di Jalan Pemuda, Jalan Terusan Pemuda, dan Jalan Perjuangan diguncang gempa dengan intensitas ringan selama beberapa detik pada Sabtu siang (25/1) pukul 12:13 WIB.

"Kejadian itu saat saya sedang mengikuti seminar di Kampus 2, namun karena berlangsung singkat jadi tidak terlalu khawatir." ujar Maskeni dari mahasiswa Unswagati Cirebon Jurusan Pendidikan Ekonomi kepada SetaraNews.

Getaran gempa bumi bukan hanya dirasakan di Kampus II Unswagati, di Kampus III juga turut dirasakan oleh mahasiswa pendidikan bahasa Inggris, Fajri TS menuturkan bahwa getarannya berlangsung selama 10 detik.

"Saat itu saya sedang di dalam ruangan, lantas saya langsung keluar bersama teman-teman. Khawatir takut ada apa-apa." ungkapnya.

Hingga saat ini tidak ada laporan mengenai adanya kerusakan di Kampus Unswagati akibat gempa yang berpusat di 8.48 LS, 109.17 BT, 104 kilometer barat daya Kebumen, Jawa Tengah, dengan kedalaman 48 KM ini.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar