Senin, 27 Januari 2014

Banjir Indramayu, Mahasiswa Teknik Sipil Unswagati Kirim Sembako



Unswagati - SetaraNews.com, Bencana banjir yang melanda daerah Indramayu selama lebih dari satu minggu, menggerakkan hati mahasiswa Universitas Swadaya Gunung Jati. Salah satunya mahasiswa dari Fakultas Teknik Sipil Unswagati, pada Minggu kemarin (26/1) mengirimkan bantuan sembako ke posko bantuan korban banjir di Indramayu.

Penggalangan dana yang dilakukan sejak hari jumat lalu ini telah berhasil mengumpulkan 50 dus mie instan, 30 dus air kemasan 300 ml, 5 karung beras, dan 5 karung pakaian layak pakai.

Ade selaku koordinator pengiriman bantuan dari mahasiswa Teknik Sipil ini menuturkan kepada SetaraNews bahwa, "Penggalangan kami lakukan sejak Jumat dan Sabtu lalu, dan bantuan rencananya akan kami kirim ke Posko di Indramayu." ujarnya.

Sebelumnya juga organisasi mahasiswa dari Fakultas Pertanian, Fakultas Ekonomi, Fakultas Hukum, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Badan Eksekutif Mahasiswa tingkat Universitas, Unit Kegiatan Mahasiswa Korps Suka Rela (KSR), Mahasiswa Pecinta Alam (Mapala), dan Resimen Mahasiswa (Menwa), ikut menggalang dana dan mengirimkan bantuan ke korban banjir di Indramayu.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar