Kamis, 30 April 2015

Ormawa Bentuk Komunitas Peduli Lingkungan

Unswagati, Setaranews.com- Siang ini beberapa perwakilan Ormawa (Organisasi Mahasiswa) Unswagati nampak berkumpul di aula kampus utama,  kali ini mereka berencana membentuk sebuah komunitas gabungan dari ormawa-ormawa yang peduli akan lingkungan. Adapun tujuan utama pembentukan komunitas ini yaitu akan diadakannnya acara penanaman dan penghijauan di wilayah kampus Unswagati (30/4).

Mereka ingin komunitas ini menjadi wadah bersama dalam menjaga dan merawat lingkungan khususnya di Unswagati. “Membentuk media penyadaran rumah kita yaitu Unswagati, sudah selayaknya kita menjaga kebersihan lingkungan, dan membentuk rasa nyaman di rumah kita sendiri”, ujar Supri ketua pelaksana mahasiswa Unswagati peduli lingkungan.

Sasaran dari kegiatan ini yakni seluruh mahasiswa  tanpa terkecuali, dan mereka berharap terselenggaranya acara ini bisa berjalan dengan lancar dan berkesinambungan, mahasiswa sadar akan pentingnya penghijauan di lingkungan kampus tambah mahasiswa semester empat fakultas pertanian ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar