Kamis, 23 Juni 2016

Kembali Terjadi Pencurian Motor di Kampus Unswagati

IMG_20160623_164442[1]

Unswagati, setaranews.com – Pencurian motor kembali terjadi di Universitas Swadaya Gunung Jati (Unswagati) Cirebon. Kali ini terjadi di sekitar kawasan kampus dua Unswagati yang memakan korban satu motor yang  dicuri hari ini, Kamis 23 Juni 2016.

Sepeda motor yang hilang adalah New Vixion warna hitam dengan nomor polisi E 5258 NP. Adapun ciri-ciri dari motor tersebut adalah lampu headlamp kuning dengan lampu senja warna biru dan spakbor belakang yang dimodifikasi.

“Itu pas pergantian shift jadi kurang lebihnya saya gak tahu, yang tahu itu pak Tohir. Cuma yang saya tahu garis besarnya motor itu ilang di depan kampus.” ujar Dede selaku pihak keamanan kampus dua Unswagati ketika ditemui Setaranews.com di pos kampus dua Unswagati.

Himbauan dari pihak keamanan pun sudah berulang kali dilakukan kepada mahasiswa secara lisan maupun tertulis agar tidak memarkir motor di depan kampus karena tidak aman. Namun tetap saja mahasiswa masih banyak yang tidak menggubris himbauan tersebut dengan berbagai alasan.

“Kita juga udah kasih himbauan sebenernya, tapi ya gimana ya namanya mahasiswa ngomongnya jauh kesana kan gitu, biasa alesannya sangat mudah untuk diomongin jauh dan sebentar. Kita sering ngomongin ini bukan kawasan kita (depan kampus-red) jadi maaf kalau tidak terawasi oleh kita.” pungkas Dede.

Kejadian ini sudah seharusnya menjadi pelajaran bagi para mahasiswa untuk taat dalam mengikuti peraturan keamanan yang telah dibuat oleh pihak kampus agar tidak terulang kembali kejadian seperti ini.

Reporter: Hashbi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar