Selasa, 02 Juli 2013

Fakultas Hukum Mengadakan Pemilihan Ketua BEM dan DPM Baru

Unswagati - SetaraNews.com, Rabu (03/07) Fakultas Hukum Universitas Swadaya Gunung Jati adakan pemilu raya yang diadakan di Kampus 3 Fakultas Hukum di Ruang 08.

Kelas perkuliahan pemilihan ketua BEM dan ketua DPM untuk periode 2013-2014, dalam pemilu ini ada empat calon yang telah lolos verifikasi. Masing-masing kategori memiliki dua kandidat.

Calon ketua BEM; Mufti Arif dan Aji Halim sedangkan Ketua DPM: Ari Prakoso dan Rifki Nur H. yang dapat memiliki hak suara dalam pemilu ini hanya mahasiswa yang aktif dan terdapat namanya di database absensi yang di pegang PPUM.

Dalam pemilu ini sempat ada kericuhan sedikit pada saat persiapan ingin dibukanya pencoblosan dari salah satu calon yang ingin menanyakan database (absensi yang boleh mencoblos) tetapi setelah diperlihatkan dan akhirnya pemilu ini pun dapat diteruskan kembali, yang di mulai dari pukul 09.00 hingga 14.oo dan diteruskan penghitungan surat suara.

"Semua calon ini adalah mahasiswa dari tingkat 2 semua, sebenarnya pemilu ini awal diadakan pada tanggal 26 Juni tetapi diundur jadi pada tanggal 3 Juli, ini dikarenakan ada beberapa hal yang salah satunya adanya kesalahan pembuatan amandemen tentang pembentukan PPUM di lakukan pembubaran panitia pemilihan umum. Kemudian dibentuk kembali dan pembukaan rekrutmen anggota baru dan hasilnya terbentuklah tujuh anggota panitia pemilihan umum." tutur Ayu Feby S selaku ketua pelaksana kepada SetaraNews.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar