Senin, 01 Juli 2013

DPMU Tidak Hadir, Rapat Pilpresma Ditunda.

Unswagati Cirebon, SetaraNews.com - Pilpresma (Pemilihan Presiden Mahasiswa) Unswagati yang tak kunjung dilaksanakan, membuat Ormawa Unswagati gelisah. tak terkecuali Bidang Kemahasiswaan Unswagati yang akhirnya berinisiatif mengadakan rapat soal Pilpresma pada Senin siang (1/7) di Aula Kampus satu Unswagati.

Namun sayang, pihak DPMU sebagai pihak yang paling bertanggung jawab untuk menjelaskan persoalan tersebut tidak hadir dalam rapat tersebut. Wakil Rektor III Unswagati mengatakan dalam forum bahwa dirinya sudah mencoba menghubungi ketua DPMU soal rapat kali ini, namun tidak pernah mendapat respon. " Saya sudah menelpon beberapa kali sejak pagi, tapi teleponnya tidak pernah diangkat." ujarnya.

"Kami mengundang seluruh pengurus Ormawa agar hari ini bisa dilakukan sharing pendapat, agar Presiden Mahasiswa dapat terbentuk dan terpilih sebelum Mabim nanti" tambah Wakil Rektor III Unswagati, Drs. Amanan MSi.

Sementara itu, dalam forum yang tampak sepi peserta tersebut beberapa perwakilan dari Ormawa mempersoalkan tentang minimnya sosialisasi kegiatan rapat tersebut. "kami mempertanyakan soal persiapan bidang kemahasiswaan dalam mengadakan rapat kali ini, saat ini dari pihak DPMU nya saja tidak hadir. kemana mereka? rapat ini tidak mungkin bisa berlanjut apabila dari pihak DPMU nya saja tidak hadir." ujar Medivit, salah satu perwakilan dari LDK IMNNI Unswagati dalam forum tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar