Sabtu, 06 Juli 2013

Pertama kalinya, Akhirnya Wisuda Unswagati Dihadiri Oleh Walikota

Unswagati Cirebon - Setaranews.com, Sejak delapan tahun terakhir, untuk pertama kalinya Walikota Cirebon mengisi acara wisuda Unswagati ke 38.

hal ini diungkap oleh Walikota Cirebon terpilih yang baru, Ano Sutrisno "Menurut keterangan Rektor Unswagati, tak kurang dari delapan tahun terakhir baru pertama kalinya Walikota Cirebon datang ke acara Wisuda Unswagati."

Walikota sebelumnya menurut dia yang dikutip dari RektorUnswagati, tidak pernah hadir meski diundang datang. "Saya sebenarnya bukan pertama kalinya datang di acara Wisuda Unswagati, namun kali ini saya datang pertama kali dengan status saya sebagai Walikota Cirebon di hari saya yang ke 81, mewakili Pemkot Cirebon mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan Unswagati yang resmi dilantik hari ini. Saya gembira, mudah-mudahan saudara- saudara sekalian dapat ikut membantu majunya daerah kita yang tercinta." tambahnya.

Selain Walikota Cirebon, Irjen Kemendikbud RI Prof Dr Haryono Umar, Koordinator Kopertis IV Prof Dr Abdul Hakim, anggota DPR RI dari komisi Pendidikan yang juga merupakan alumni Unswagati pun turut datang menyaksikan prosesi wisuda. Selainbanyak dihadiri para pejabat tadi, terlihat juga wakil Bupati Majalengka yang mengantarkan anaknya wisuda pascasarjana.

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar