Kamis, 25 Juli 2013

Komunitas Rumah Kita Buka Posko Bantuan

Cirebon - SetaraNews.com (24/07), Komunitas Rumah Kita Cirebon Membuka Posko Bantuan dalam rangkaian acara bakti sosial di depan Mesjid Nurul Ilmu Kampus satu Universitas Swadaya Gunung Jati Cirebon (Unswagati).

Posko dibuka sejak tanggal 20 Juli 2013 sampai dengan tanggal 29 Juli 2013 yang setiap harinya buka dari 16.00 WIB hingga 21.00 WIB. Komunitas Rumah Kita menerima bantuan berupa pakaian sangat layak pakai dan donasi dengan jumlah yang tak di tentukan.

Acara yang bertemakan “berbagi senyuman” ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan para donatur yang ada di Kota Cirebon dengan Komunita sRumah Kita. Rencananya hasil dari sumbangan para donatur akan di berdayakan pada dua acara, yaitu buka puasa bersama orang tidak punya di sekitar kota dan disumbangkan kepada panti asuhan “bantu sesame” di Tuparev (widasari).

Team KomunitasRumah Kita menggunakan strategi kekeluargaan dengan cara membawa lampiran dan menjelaskan maksud dan tujuan dari kegiatan tersebut dan respon dari para donatur positif, dibuktikan dengan banyak donatur yang mempercayai kepada Komunitas Rumah Kita untuk menyumbangkan barang-barang yang disumbangkan kepada orang tidak mampu melalui Komunitas Rumah Kita.

Saat di wawancarai oleh SetaraNews via seluller, Indra Hidayat menyatakan harapannya dari acara ini “Semoga semakin banyak orang yang peduli dengan saudara-saudara di Panti Asuhan dan  masyarakat yang tidak mampu di sekitar kota Cirebon”. Ujarnya selaku ketua umum Komunitas Rumah Kita sekaligus Ketua Pelaksana dari acara “Penyaluran Bantuan untuk Sesama”.

Apabil aada yang berminat memberikan bantuan harap menghubungi nomor Hp berikut : 08997734782 (IndraHidayat)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar