Kamis, 04 Juli 2013

Program KKN Tematik Mulai Disosialisasikan

Unswagati Cirebon- SetaraNews.com, Fakultas Ekonomi Unswagati mulai mempersiapkan program KKN untuk para mahasiswanya. sudah mulai diadakan sosialisasi KKN yang di umumkan oleh ketua prodi masing-masing jurusan mahasiswa ekonomi semester enam di Aula Grawidyasabha kampus satu Unswagati

Dalam sosialisasi tersebut Siska Ernawati Fatimah selaku ketua Program Studi Manajemen mengumumkan bahwa seluruh mahasiswa semester enam yang sudah memenuhi syarat yaitu sudah mengambil minimal 110 SKS wajib mengikuti KKN gelombang pertama yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 Agustus s/d 26 September 2013.

Selain pengumuman tersebut beliau juga membertahukan bahwa Fakultas memberikan kebijakan kepada mahasiswa yang mengikuti KKN gelombang pertama tetap bisa mengikuti semester pendek yang diadakan pada tanggal 29 Juli 2013 nanti sembari mengikuti program KKN. Ia berharap agar para mahasiswa bisa memperoleh pengalaman dalam program KKN ini.

”Harapan saya, anak-anak bisa menerapkan ilmu yang sudah mereka peroleh dari perkuliahan di dalam kegiatan KKN ini” ujarnya ketika dikonfirmasii oleh Setaranews

Tahun 2013 ini, merupakan tahun kedua diadakannya KKN di Unswagati. “Sosialisasi ini cukup bagus, kami jadi tahu mesti bagaimana nanti dalam mengikuti KKN ini, dan mengenai mewajibkan para mahasiswa mengikuti gelombang pertama saya setuju agar gelombang kedua nanti tidak terlalu banyak” ujar Ose selaku ketua kelas Manajemen A.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar