Rabu, 03 Juli 2013

Meriah, Kelas di Kampus 1 Digunakan Arisan Saat Masih Jam Kuliah

Unswagati Cirebon - SetaraNews.com, Senin(2/7) siang hari disaat jam kuliah sedang berlangsung di kampus satu, persis di ruangan kelas eks pascasarjana,  IKU ( Ikatan Keluarga Unswagati) mengadakan acara arisan yang diikuti oleh istri para dosen dan petinggi kampus dan juga dosen-dosen wanita yang bekerja dikampus Unswagati disalah satu ruang kuliah Fakultas Teknik.

Acara ini sendiri ternyata sudah menjadi agenda rutin setiap bulan dimana diadakan setiap minggu kedua, namun karena dekat dengan bulan Ramadhan maka kini diadakan pada awal bulan.

Terlihat hidangan yang cukup mewah disediakan di acara tersebut yang dilaksanakan secara bergilir oleh setiap Fakultas, dan acara sendiri dimulai dari pukul 13.00 WIB. Selain Arisan, acara tersebut di isi berbagai macam kegiatan seperti kesehatan,gaya hidup, ceramah, dan lainnya yang bersifat kewanitaan.

Menyambut bulan Ramadhan maka acara pada bulan ini berisi siraman rohani yang nantinya akan dihadiri oleh para istri dosen dan karyawati di kampus Unswagati. Tujuan acara sendiri yaitu mempererat tali silaturahmi agar tercipta suasana kekeluargaan diantara istri-istri dosen tersebut.

”Acara ini kami bisa saling sharing dan mencoba membangun tali silaturahmi dan juga bisa menambah rasa kekeluargaan” ujar Hajah Ade Sukanah salah satu dosen Fakultas Teknik sekaligus peserta arisan IKU tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar