Kamis, 04 Juli 2013

Satpam Kampus Satu Tertabrak Mobil

Unswagati Cirebon - SetaraNews.com, Seorang petugas keamanan (Satpam) kampus Unswagati terpaksa harus dilarikan ke UGD karena tertabrak mobil saat memandu mobil keluar kampus di jalan pemuda pada Kamis petang (4/7) sekitar pukul  19.00 Wib.


Insiden kecelakaan tersebut terjadi saat salah satu satpam Unswagati yang diketahui bernama Sumbadi. Ketika hendak menyeberangkan mobil yang akan keluar dari kampus,  tiba-tiba dari arah barat  muncul mobil minibus yang langsung menabrak satpam tersebut hingga  terpental ke atas kap mobil.

Saat di wawancarai oleh setaranews.com, Rifki sebagai pelaku sekaligus pengendara mobil tersebut mengaku dia sedang tidak melihat jalan karena sedang mencari gang, “Saya lagi nyari gang mas, dari Kedawung mau ke rumah kolega bermaksud nganterin barang” ujarnya.

Mobil pelaku langsung diamankan ke halaman parkir kampus serta STNK dan kunci mobil diamankan oleh salah satu alumni Unswagati yang kebetulan melihat insiden tersebut. meskipun kondisi korban tidak terlalu parah, satpam yang menjadi korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Gunung Jati Cirebon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar