Selasa, 04 November 2014

Fakultas Ekonomi Rampungkan UTS, Mahasiswa Lega

Unswagati - SetaraNews.com-  (04/11) Satu minggu sudah mahasisiwa Fakultas Ekonomi (FE) Unswagati Cirebon melaksanakan ujian tengah semester (UTS), yang mana  kegiatan ini adalah kurikulum dari Unswagati untuk semua fakultas dan dilaksanakan secara bergantian.

Kegiatan UTS tersebut berjalan dengan lancar sesuai dengan jadwal yang di tentukan dan kegiatan tersebut di ikuti oleh  mahasiswa tingkat satu sampai tingkat tiga  Fakultas Ekonomi Unswagati Cirebon. Dimana dalam pelaksanaanya di mulai pada pukul 08.00 – 09.40 WIB untuk tingkat satu, kemudian di lanjut pada pukul 10.30 – 12.10 WIB untuk tingkat  dua sedangkan untuk tingkat tiga sendiri di mulai pada pukul 13.00- 14.40 WIB. Jadi di dalam satu hari hanya ada satu mata kuliah yang di ujikan.

Menurut Jane salah satu mahasiswa Fakultas Ekonomi  jurusan Manajemen mengatakan “ Ya perasaan saat setelah ujian berakhir ini sangat lega, tidak pusing – pusing lagi belajar.” Ujarnya

“Alhamdulillah selesai juga UTSnya tinggal refreshing otak dulu biar tidak pusing”, ujar Faisal mahasiswa FE jurusan akutansi.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar