Senin, 17 November 2014

Komplek Olahraga Bima Perlu Renovasi

Cirebon, Setaranews.com- Kondisi komplek olahraga Bima Kota Cirebon sangat memprihatinkan. Bagaimana tidak, pusat olahraga kota udang itu nampak tidak terurus dan kurang mendapat perahatian khusus oleh dinas terkait. Bisa dilihat patung Bima yang menjadi landmark pusat olahraga tersebut, sebaran sampah, coretan pilok dimana-mana dan kolam yang keruh dengan sampah yang mengambang membuat patung itu menjadi kurang menarik.

Yanti, salah seorang pengunjung menuturkan kekecewaanya. Wanita asal plumbon tersebut menyayangkan kondisi komplek Bima yang tidak terurus.

“Sebetulnya kalau mau dirawat tempat ini bisa jadi pilihan wisata di kota Cirebon, Cuma sayang kayanya gak keurus” kata Yanti ketika ditemui tim Setaranews.com

Senada dengan Yanti, Ahmad salah seorang pelajar Sekolah Menengah Kejuruan Swasta di Kota Cirebon juga mengungkapkan hal yang sama. Menurutnya, prestasi olahraga Kota Cirebon bisa lebih baik jika infrastruktur mendukung.

“ Kalau saja dijaga dengan baik, terus atlet juga dapat fasilitas yang cukup mungkin prestasi Cirebon bisa lebih baik. Tapi, coba liat jalananya berlubang gitu kaya gak pernah diperbaiki” ungkap Ahmad.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar