Kamis, 06 November 2014

Sejumlah Mahasiswa dan Masyarakat Kecam Tindakan Represif Polisi

Cirebon-Setaranews.com Kamis siang (5/11)  Sejumlah mahasiswa dan masyarakat menggelar demonstrasi di depan kampus UNTAG Cirebon dalam bentuk panggung solidaritas ,mereka mengecam tindakan kepolisian yang melakukan tindakan represif kepolisian kepada mahasiswa yang terjadi beberapa hari sebelumnya.

Dalam aksi tersebut mereka melakukan berbagai bentuk kritikan kepada kepolisian mulai dari menyanyikan lagu, orasi, pembacaan puisi, dan acara ini pun sempat menutup jalan perjuangan untuk menarik perhatian masyarakat.

Dalam acara tersebut mereka mengaku kecewa dan menilai perlakuan kekerasan yang dilakukan polisi  terhadap mahasiswa merupakan perlakuan yang sangat tidak pantas sebagai pengayom masyarakat.

"Kami harap Kepolisian bisa bertindak lebih sopan dan kejadian seperti ini jangan terulang lagi" Ujar Bontot Mahasiswa UNTAG saat ditanya setaranews.

Beberapa dari mereka juga berorasi mengkritik pimpinan daerah baik di kota maupun kabupaten telah lalai dan tidak peka terhadap kejadian ini dan menuntuk agar kepolisisan meminta maaf secepatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar