Rabu, 05 November 2014

Kodak Kenalkan Produk Baru Lensa 380 Derajat

SetaraNews.com - Kodak baru dengan lensa kamera berfitur 360 derajat, produk tersebut bernama PIXPRO SP360 yang bertujuan untuk memberikan kesan profesional dan baru.

Paul Meeks seorang analis teknologi dan permodalan perusahaan mengatakan masih siap bersaing di pasar, "Sebelumnya pada beberapa tahun yang lalu, kami diberitakan bangkrut. Tapi meskipun perusahaan sekarang berfokus pada layanan profesional, namun kita masih bersemangat untuk membuat gelombang di pasar kamera pribadi, salah satu penghalangnya adalah smartphone." katanya dalam beberapa waktu yang lalu.

Dalam penjajakan kerjasama "kemitraan global" dengan JK Imaging, kemunculannya sama sekali hampir tidak dikenal. Kodak telah menyambut beberapa perangkat fotografi yang tidak biasa ke dalam produk terbarunya seperti SP360 PIXPRO, yang menjanjikan untuk memberikan fitur premium berlensa portabel 360 derajat dan resolusi tinggi.
Kamera yang memiliki kemampuan di atas kapasitas 16 megapiksel, capture 108 derajat dan berdaya tahan tinggi, membuatnya kebal terhadap kejutan, pembekuan, tekanan, dan air. SP360 membawa penuh panorama ke dunia fotografi dan pembuatan film. Sehingga memungkinkan untuk mendapatkan perspektif yang lebih luas pada rekaman yang sering kacau dan terpisah-pisah atau pun pecah.


Saat ini SP360 GoPro sudah tersedia pada bulan Oktober 2014 dan telah dikemas dalam dua cara, Pak Explorer Aqua adalah kamera dasar, dan diecer  mulai dengan $349 atau setara dengan Rp 4.300.000,-, sementara paket ekstrim akan termasuk fitur panorama gunung akan diecer dengan harga $399 atau setara dengan Rp 5.000.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar