Senin, 03 November 2014

Kampus Tiga Unswagati Dirikan Kantin Diatas Lahan Parkir




Cirebon, Setaranews.com Kampus tiga Universitas Swadaya Gunungjati (Unswagati) mulai berbenah mengatasi lahan parkir. Setelah sebelumnya beredar kabar akan adanya relokasi tempat parkir dari kampus tiga ke kampus empat. Kini terlihat tiang-tiang penancang yang telah berdiri disebelah utara kampus tiga. Tempat yang sebelumnya dipakai sebagai kantin ramadahani kini tengah dipersiapkan sebagai lahan parkir baru.


Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Dr. H. Heriyani Agustina, Dra.,MM.,Msi membenarkan hal tersebut. Menurtnya hal itu diputuskan setelah adanya rapat. Namun, ketika ditanya apakah pembuatan lahan parkir baru terlaksana setelah dapat teguran dari Dinas Perhubungan (Dishub) dirinya tak menampik.


“Iya setelah ada instruksi dari Dishub kalau tidak boleh parkir dipinggir jalan. Setelah itu kita mulai mengadakan mengenai parkir ini, tapi ternyata bukan dikita aja sih, kalau kita liat tempat yang lain banyak yang parkir dipinggir-pinggir”. Urainya.


Akan tetapi, Dekan FISIP ini belum bisa memastikan kapan lahan parkir segera rampung. Dirinya hanya memastikan jika nantinya kantin akan tetap ada dan terletak diatas lahan parkir baru tersebut.


“Selesai? ya secepatnya sih ini kan udah dikerjakan terus, ini nanti kan dua lantai kantinya nanti diatas, jadi parkir dibawah kantin diatas.” Tambah Heriyani.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar