Jumat, 05 Juni 2015

Jelang Pemira, FKIP Gelar Debat Kandidat Calon Ketum HMJ

Unswagati-Setaranews.com Hari ini (5/6) fakultas keguruan dan ilmu pendidikan (FKIP) menggelar debat kandidat calon ketua umum himpunan mahasiswa jurusan (HMJ).

Acara ini merupakan puncak acara kampanye agar mahasiswa lebih mengenal calon masing-masing. Karena bukan merupakan acara resmi, dari panitia pemilihan umum mahasiswa jurusan (PPUMJ) tidak mengirimkan undangan resmi pada pihak kaprodi. Sementara jumlah peserta dalam debat kandidat yang hadir sejumlah 32 orang.

“Meskipun sempat terjadi kesalahpahaman tentang POK dengan ormawa juga dari pengurus DPM, namun hari ini debat kandidat diadakan serentak untuk semua calon dari masing-masing prodi, pada pukul 07.30-09.30 untuk prodi ekonomi, pada 09.30-11.30 prodi matematika, sementara untuk hmj diksatrasia dan dikbaris diadakan serentak karena berada di tempat berbeda. Sebelumnya memang untuk pendidikan bahasa inggris dijadwalkan pada pukul 15.00-17.00 wib”, ujar Iis Nur Aisiyah, salah seorang panitia pemilihan umum mahasiswa jurusan.

Adapun peserta pemilu ketua umum HMJ ini merupakan mahasiswa aktif. Puncak pemilu raya sendiri akan dihelat pada hari Senin, 8 Juni 2015 mendatang, pada pukul 08.00 WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar