Sabtu, 13 Juni 2015

Lewat Bazar, Hipmagri Ingin Tumbuhkan Jiwa Kewirausahaan Mahasiswa

Unswagati-Setaranewx.com Himpunan Mahasiswa Agribisnis (Hipmagri) menyelenggarakan Bazar Pekan Kewirausahaan Hipmagri yang diselenggarakan dari Senin (8/6) hingga Sabtu (13/6). Bazar bertempat di lapangan parkir kampus utama Universitas Swadaya Gunung Jati sehingga mahasiswa dapat dengan mudah untuk melihat dan mengunjunginya.

Bazar dikuti oleh para mahasiswa Unswagati dari berbagai jurusan tidak hanya dari Agribisnis saja, sampai saat ini stand yang dibuka ada Sembilan yang menjual aneka makanan ringan seperti sosis bakar. minuman dan ada pula yang menjajakan kreasi hasil tangan mahasiswa seperti gelang, kalung, tempat tisu, keset dari kain perca dan kaos yang semuanya dibuat sendiri.

Respon dari mahasiswa Unswagati sendiri cukup antusias dengan adanya bazar ini, terbukti dari kunjungan mahasiswa yang setiap harinya selalu ramai.

‘’Mahasiswa Unswagati merespon baik adanya bazar ini sehingga stand pun menjadi ramai.’’ Ujar Hilmi, ketua pelaksana bazar.

Bazar yang bertujuan untuk menumbuhkan jiwa kewirausahaan mahasiswa dalam berwirausaha ini ditanggapi baik oleh Syahru selaku ketua Hipmagri.

‘’Harapannya sih setelah bazar ini diadakan, mahasiswa bisa memulai untuk berwirausaha, jadi dapat dikatakan ini menjadi langkah awal untuk berwirausaha selain itu bazaar ini juga bisa jadi wadah untuk mahasiswa Unswagati khususnya mahasiswa Agribisnis untuk berwirausaha.’’ Tuturnya.

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar