Selasa, 30 Juni 2015

Farewell Party Akhiri Kepengurusan ESA

Unswagati,Setaranews.com - Hari ini tepat diadakannya acara Farewell Party di Gedung FKIP Pendidikan Bahasa Inggris. Acara ini diadakan dalam rangka puncak kepemimpinan pengurus periode 2014/2015 dan perpisahan dengan supervisor HMJ Pendidikan Bahasa Inggris atau biasa disebut ESA (English Student Association), Mr. Usep Syaripudin karena akan melanjutkan studinya ke luar negeri.

"Tiga tahun yang luar biasa, suasana baru buat saya, ada sedikit beda culture, saya yakin Unswagati akan semakin baik, khususnya prodi bahasa inggris, begitupun kualitas SDM dan mahasiswa. Tinggal modal SDM itu dimaksimalkan oleh lembaga, mengembangkan program kegiatan pendukung non akademik diperbanyak. Negeri atau tidak yang penting kualitas, maka bisa jadi favorite. Insha allah tidak kekurangan peminat", ujar dosen yang akan melanjutkan studi jurusan language teaching and curriculum di Pennsylvania State University.

Adapun susunan acara ini dimulai dari photoshoot pengurus lama dan baru, sambutan dan motivasi dari ketua prodi pendidikan bahasa inggris, supervisor ESA, buka puasa bersama hingga puncak acara yaitu ESA Award 2015 yaitu pemilihan beberapa nominasi sebagai bentuk penghargaan untuk kepengurusan lama.

"Ngerasa punya keluarga baru, di sini rasa kepemilikannya tinggi buktinya mereka bisa nge back up satu sama lain, kalau ada perlombaan, siap didelegasikan. Pesannya semoga lebih cerdas untuk bangun kerja sama keluar, lebih cerdas untuk memahami satu sama lain", tukas Agus Umar Akmad, ketua ESA period 2014/2015 (29/6)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar