Jumat, 29 Januari 2016

Belum Ada Laporan, WR I Belum Bisa Tanggapi Kasus Suap Pengawas

Cirebon, Setaranews.com – Terkait dengan adanya aksi suap oleh mahasiswa fakultas ekonomi terhadap pengawas ujian. Wakil rektor I selaku bidang akademik belum bisa memberikan taanggapan, karena belum adanya laporan dari fakultas ekonomi sendiri.

“Kebetulan saya belum dapat laporan ya, itu harus ada laporan dari fakults ekonomi secara tertulis, baru saya bisa menanggapi. Jadi kalau saya belum tau beritanya tiba-tiba saya menanggapi darimana saya menanggapi” ujar alfandi saat ditemui diruangannya (28/01)

Belum adanya laporan yang masuk ke bagian akademik membuat Alfandi belum bisa berkomentar, akan tetapi Alfandi baru bisa memberikan gambaran secara umum.

“Secara umum saja, seandainya ada yang demikian sudah melanggar kode etik baik sebagai dosen, kalau dia sebagai pengawas bukan sebagai dosen, nah kan ada pengawas bukan dosen sebagai karyawan dia melaggar kode etik sebagai karyawan unswagati” ujarnya

Meski begitu Alfandi mengatakan jika yang namanya penyuapan tidak wajar Pihaknya pun tak bisa berandai-andai, karena ingin mengetahui terlebih dahulu laporan dari fakultas ekonomi.

“Saya tidak bisa berandai-andai dulu lah, saya ingin mengetahui dulu bagaimana laporan.Melihat dulu laporannya bagaimana kronologisny siapa dan sebagainya gituloh” tambahnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar