Sabtu, 18 April 2015

BEM FKIP Nilai Sosialisasi POK Sia-Sia

Unswagati-Setaranews.com Sosialisasi yang diadakan oleh Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (DPM FKIP) dinilai sia-sia.

Hal demikian dinilai percuma oleh Reza selaku perwakilan dari Badan Eksekutif  Mahasiswa (BEM) FKIP yang menilai Pihak DPM FKIP cenderung menunggu POK baru dari DPMU yang kemudian di sosialisasikan sekarang., “ sosialisasi ini harusnya dilakukan ketika baru dilantik, kenapa baru sekarang pas mau lengser.” Ucapnya.

Sosialisasi ini di nilai percuma dan membuang waktu, “harusnya pada sosialisasi, POK belum disahkan agar ada masukan-masukan dari masing-masing ormawa. Kalau tadi seperti tidak menampung aspirasi mahasiswa.”  Tambahnya.

Saat penandatangan berita acara, Reza selaku perwakilan dari BEM sulit di mintai tanda tangan, “saya khawatir kalau saya tanda tangan apakah yang tidak mengikuti sosialisasi ini setuju, saya tidak mau disalahkan. Mending diulang lagi saja minggu depan.” Tukasnya.

Siang tadi (18/4) DPM FKIP selenggarakan sosialisasi dengan tujuan pemberitahuan dan penyampaian POK. Seharusnya DPM FKIP sudah selenggrakan sosialisasi ini sejak Januari lalu. Namun, terkendala karena belum adanya POK dari DPM Universitas.

“sosialisasi ini baiknya di awal, kami ada kendala. Katanya dari DPMU ada POK yang baru dan akan di sosialisasi bulan januari, akan tetapi sampai sekarang belum ada sosialisasi dari DPMU.” Sebut Ardi Ketua DPM FKIP.

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar