Kamis, 02 April 2015

Kerjasama Dengan BNN, P&K Selenggarakan Dialog Publik

Unswagati-Setaranews.com Unit Kegiatan Mahasiswa Penalaran dan Keilmuan (UKM P&K) Unswagati Cirebon siang tadi (2/4) mengadakan Dialog Publik dengan mendatangkan pembicara langsung dari BNN (Badan Narkotika Nasional) kota Cirebon.

Acara yang merupakan bagian dari rangkaian 'Semarak Keilmuan' ini mengusung tajuk, "Berkarya dan Berprestasi untuk Indonesia tanpa Narkoba". Alasan P&K mengundang BNN  adalah mengingat maraknya peristiwa yang terjadi akhir-akhir ini selalu berkaitan dengan Korupsi danNarkoba.

"Biasanya publik hanya mengenal dari sisi negatifnya BNN sebagai penjaring pengguna Narkoba, kami mendatangkan langsung pembicara dari BNN kota Cirebon agar khalayak tahu tugas dan keberadaan BNN itu sendiri", ujar Ahmad Syarif, ketua pelaksana ketika ditanya mengenai tujuan diadakannya acara ini.

Acara yang berlangsung dari pukul 10.00-12.30 WIB dengan peserta dari kalangan mahasiswa Unswagati bahkan ada satu peserta mahasiswa dari Universitas Atmajaya Yogyakarta yang tengah berlibur di Cirebon juga turut hadir di acara ini.

"Kemarin kita banyak sharing dari BNN juga welcome kita sebagai follow up pertama, keinginan kita banyak diskusi dan membantu memfasilitasi prasarana barangkali ada saudaranya yang tercandu Narkoba", pungkas mahasiswa prodi Manajemen semester enam ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar