Jumat, 10 April 2015

Provinsi Belum Anggarkan Proses Penegrian Unswagati Tahun Ini

Unswagati-Setaranews.com Asa Universitas Swadaya Gunug Jati  (Unswagati) merubah status dari swasta menjadi negeri, nampaknya kembali harus tertahan. Hal itu dikarenakan Pemerintah Provinsi tahun ini  belum menganggarkan untuk proses penegrian.

Hal itu disampaikan Wakil Rektor III Dudung Hidayat beberapa waktu lalu ketika Setara berhasil menemuinya di ruang kerjanya.

“kita tinggal berharap kembali lagi ke provinsi. Tetapi Provinsi taun ini menurut info belum menganggarkan, mungkin ditahun depan. Tapi kita berharap ada di anggaran perubahan nanti” kata Warek III itu.

Akan tetapi ketika ditanya soal keseriusan Universitas mengalihkan status menjadi negeri, Wakil Rektor yang juga mengajar di Fakultas Hukum itu pun menyebut jika SK penegrian Unswagati sebetunya sudah ada walaupun ditubuh Unswagati sendiri masih ada yang konra terhadap Penegrian Kampus yang berdiri tahun 1962 tersebut.

“Pak Dedi dan Pak Ian itu ke Jakarta ke biro hukum. SK kita itu udah ada, sk penegrian kan tinggal diserahkan disana. Di kapal waktu SBY terakhir bulan Oktober. Tetapi kita kan kekurangan di tanah.  Walaupun di kita sendiri masih ada pertentangan ada yang pingin ada yang ngga. tapi kan kita ga bisa menolak karena persyaratan kita sudah terlanjur masuk ke dikti” Tandasnya

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar