Kamis, 30 April 2015

Dua Motor Mahasiswa Unswagati Raib Saat UTS

Unswagati, SetaraNews.com - Setelah sebelumnya 1 unit laptop hilang, kini kembali terjadi kehilangan berupa sepeda motor milik mahasiswa di Unswagati, tak tanggung-tanggung 2 unit sepeda motor Honda Beat Merah dengan Nomor polisi E 2714 QP dan E 5442 BL raib seketika. Kejadian ini terjadi sangat cepat sekitar  pukul 21.00 WIB, pasalnya baru ditinggal 2 jam motor yang sedang diparkir di depan halaman masjid kampus 1 Unswagati tiba-tiba hilang. “pada waktu itu saya sedang mengikuti ujian, tidak ada kecurigaan apa-apa sebab biasanya aman-aman saja, tapi pas saya mau pulang tiba-tiba motor saya sudah tidak ada, saya kira lupa memarkirkannya dimana, ternyata saya baru sadar kalau motor saya sudah hilang” tandas Tantri mahasiswa akuntansi salah satu korban(30/4).

Berbeda dengan korban pertama, korban kedua awalnya sedang mengikuti privat perpajakan, motor yang sedang diparkir di parkiran dosen ini tepatnya di depan perpustakaan universitas lenyap seketika dalam waktu yang bersamaan. “ Sangat disayangkan kampus sebesar ini standar pengamanannya sangat minim, tidak adanya tanggapan serius terkait standar pengamanan kampus, tidak adanya kartu parkir apalagi  kamera CCTV” sambung Fitri mahasiswi lulusan Universitas Islam Indonesia (UII) Jogja, yang menjadi korban kedua.

Sesaat sebelum peristiwa terjadi, terdapat dua petugas keamanan kampus sedang berjaga-jaga di pos dan mengontrol ke parkiran belakang, namun karena pada waktu kejadian berlangsung kondisi kampus masih ramai, tempat parkir masih dipenuhi kendaraan ditambah kurangnya tenaga keamanan tetap saja kecolongan, terbukti dengan 2 unit sepeda motor yang berhasil dibawa pencuri.

Minimnya pengamanan kampus diduga diduga sebagai penyebab terjadinya peristiwa kehilangan Ini, Kasus tersebut kini sedang ditangani oleh pihak kepolisian Polsek utara-barat kota Cirebon.(Syhr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar