Selasa, 06 Agustus 2013

Kepanitiaan Mabim Universitas Berubah

Unswagati Cirebon, Setaranews.com – Kepantiaan Mabim Universitas berubah, menyusul perubahan kepemimpinan di beberapa Fakultas seperti Ekonomi, Pertanian dan Kedokteran.

Hal ini telah disepakati dalam termin rapat yang dilaksanakan pada Selasa siang (6/8). Rapat yang berlangsung sejak pukul 11.00 Wib ini sempat deadlock karena beberapa perwakilan Fakultas lainnya merasa berkebaratan dengan perubahan tersebut. Salah satu delegasi Fakultas yang berkeberatan ialah FISIP,”kami berkeberatan, karena seharusnya apabila diganti sebaiknya formatur yang lama dihadirkan disini. Kita sama-sama bicarakan, kita kan tidak enak” ujar Edo, yang juga aktif di Komunitas Radio Fisip.

Menanggapi statemen tersebut, Agung delegasi dari BEM FE menyatakan bahwa kewenangan mendelegasikan orang-orang yang menjadi Panitia Mabim itu adalah dari Fakultas, bukan kewenangan panitia Mabim Fakultas lain “Kita disini bukan membicarakan tentang orang lama atau orang baru, kami disini memiliki kewenangan dalam mendelegasikan siapa-siapa yang akan menjadi panitia Mabim.  Berhubung kami di ekonomi mengalami pergantian pengurus yang baru, jadi wajar ketika kami memakai kewenangan kami menentukan delegasi dari ekonomi yang menjadi panitia Mabim” ujarnya dalam rapat tersebut.

Sementara itu, ketua pelaksana Mabim Universitas sementara (karena SKn-ya belum disahkan oleh Rektor) sempat berpeluh kesah “kami merasa kewalahan mas, waktu menuju Mabim hanya tinggal 20 hari lagi.” ujarnya disela perbincangannya yang berbisik-bisik dengan Agus Dimyati, Wakil Dekannya sendiri di FH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar