Jumat, 30 Agustus 2013

Lepas Mabim, Mahasiswa Baru Akan Ikuti Inagurasi

Unswagati - SetaraNews.com, Setelah mengikuti masa bimbingan tingkat Universitas dan tingkat fakultas, sebanyak 2612  calon mahasiswa baru Universitas Swadaya Gunung Jati akan ikuti inagurasi sabtu (31/8) di kampus satu.

Acara ini merupakan penutup dari masa bimbingan mahasiswa baru (Mabim) tingkat universitas dan tingkat fakultas yang telah dilalui oleh calon mahasiswa dan calon mahasiswi.

"Kegiatan inagurasi merupakan rangkaian penutup kegiatan masa bimbingan calon mahasiswa atau boleh dibilang penyambutan mahasiswa baru, yang selanjutnya secara simbolis melalui pak Rektor (besok) akan memberikan penyematan jas Almamater dan Kartu Tanda Mahasiswa kepada perwakilan mahasiswa baru." ujar koordinator panitia acara, Aries kepada SetaraNews jumat (30/8).

Rencananya acara ini akan dimulai pukul 08:00 WIB hingga pukul 16:10, dalam acara ini juga turut dihadirkan bintang tamu dari Stand Up Comedy Cirebon dan CloseHead, beserta pentas seni dari lokal daerah seperti Tari Topeng dari Sekar Pandan dan diikuti dengan penampilan apresiasi unjuk gigi dari masing-masing mahasiswa baru dari berbagai fakultas.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar