Selasa, 27 Agustus 2013

Mabim Fakultas Dimulai, Insiden Nasi Berulat Jangan Terulang Lagi

Unswagati Cirebon, SetaraNews.com - Hari ini  Rabu (28/8) Mabim Fakultas sudah mulai dilaksanakan, dan pelaksanaan Mabim Universitas tahun ini telah menyisakan cerita getir dan tragis, setidaknya bagi peserta sudah bisa lepas dari kemalangannya.


Terdapat banyak isu yang beredar di hari pertama Mabim Universitas, salah satunya masalah konsumsi. Sejak pelaksanaan Mabim Universitas hari pertama, ada mahasiswa yang mendapati ulat di dalam nasi bungkus yang diberikan oleh panitia. Untuk meluruskan, dan untuk lebih jelasnya SetaraNews menayakan kepada panita bagian konsumsi. Ternyata persoalan ulat dalam makanan peserta Mabim Universitas sudah diketahui oleh panitiannya sendiri.


”Kami hanya menyediakan konsumsi buat para panitia, untuk konsumsi peserta  Mabim Universitas kami tidak tahu menahu,  silahkan tanya ke kang Arif sebagai ketua pelaksananya.” ujar Cecep salah satu angota panitia bagian konsumsi.


Pernyataan angota panitia seksi konsumsi itu diakui sendiri oleh ketua pelaksana Mabim Universitas, M Arief mahasiswa Fakultas Hukum.


”Kordinator bagian konsumis tidak bisa datang dua hari terahir, jadi saya berinisiatif sendiri beserta kordinator untuk mencari catering, MoU nya juga ada.”


“yang di nasi bungkus itu bukan belatung tapi ulet tua, dan nanti di-LPJ juga saya siap.” Pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar