Minggu, 25 Agustus 2013

LPM Setara Gelar Pemilihan Ketua Umum Baru

Unswagati - Setaranews.com, Setelah tiga tahun berdiri Lembaga Pers Mahasiswa Semua Tentang Rakyat (LPM SETARA) Universitas Swadaya GunungJati (Unswagati) melaksanakan pemilihan ketua umum ke dua sepanjang sejarah pembentukan.

Dari delapan bakal calon yang diajukan mengerucut pada dua nama kandidat terkuat, yaitu Santosa dari Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan Ekonomi dan Akuntansi semester tujuh dan Putu Eka Teguh Prasetya dari Fakultas Hukum semester tujuh. Pemilihan yang berlangsung secara demokratis ini dimenangkan Santosa dengan selisih empat suara.

Santosa sendiri yang sebelumnya menjabat sebagai redaktur Setaranews.com mengaku senang akan hasil dari pemilhan ini, menurutnya membuat skuad dari LPM Setara lebih solid menjadi program  kerja utama ia selama satu periode ke depan.

Selain itu mahasiswa tingkat akhir ini juga menginginkan LPM Setara mampu menyerap segala potensi yang ada di kota maupun daerah-daerah sekitar Cirebon agar segala potensi yang semestinya mampu terpublikasikan dapat tersiarkan di masyarakat. “Saya ingin segala potensi dari Cirebon maupun daerah sekitar Cirebon seperti Kuningan, Majalengka ataupun Indramayu dapat kita angkat.” kata Santosa saat diminta menyampaikan visi dan misinya.

Santosa menjadi ketua LPM kedua menggantikan Kurniawan T. Arief yang sebelumnya menjadi ketua umum LPM Setara pertama. Santosa akan menjabat sebagai ketua umum LPM selama satu periode 2013-2014.

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar