Sabtu, 03 Agustus 2013

Mahasiswa FE antusias ikuti pemilihan

Setaranews.com(3/8)Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Swadaya Gunungjati hari ini melaksanakan pemilihan umum di ruang kuliah 28, untuk memilih gubernur dan wakil gubernur Fakultas Ekonomi (FE) dan ketua himpunan jurusan akuntansi dan manajemen.

Pemilihan berlangsung sejak pagi tepatnya pada pukul 09.00 WIB, sudah didatangi oleh para mahasiswa yang ingin menggunakan hak pilihnya.Pemilih yang berpartisipasi adalah semua mahasiswa FE dari tingkat satu hingga tingkat akhir,namun hingga pukul 12.00 WIB tadi baru tercatat 352 mahasiswa yang sudah memilih, dan masih terus bertambah jumlahnya hingga pemilihan ditutup pukul 17.00 WIB.

Dibandingkan pemilihan periode sebelumnya,dalam pemilihan sekarang para mahasiswa terlihat antusias dalam memilih karena diberikan sertifikat oleh panitia,hal ini memang merupakan kebijakan Panitia Pemilihan dalam mengsiasati meramaikan pemilihan karena kalender akademik FE sedang libur, dan panitia berharap agar semua mahasiswa FE menggunakan hak pilihnya.

“Saya ingin semua mahasiswa Fakultas Ekonomi turut serta dalam pemilihan, karena satu suara mereka sangat berpengaruh pada Fakultas Ekonomi kedepannya”. Ujar Wahyu Erlangga selaku ketua Panitia pemilihan umum Fakultas Ekonomi.

“saya juga berharap jika sudah ada calon yang terpilih nanti, ia bisa mengemban amanah dah memajukan Fakultas Ekonomi”tambahnya

Setelah proses pemilihan ini selesai, maka panitia akan langsung melakukan perhitungan suara yang akan disosialisasikan hasil suara tersebut secepatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar