Senin, 02 September 2013

Sertijab Pemimpin Umum LPM Setara Yang Baru

Unswagati Cirebon - SetaraNews.com, Lembaga Pers Mahasiswa Setara mengadakan acara serah terima jabatan pemimpin umum baru, sekitar pukul 16.00 WIB yang dilaksanakan di gedung Fakultas Ekonomi lantai dua pada hari Minggu (01/09).

Dalam acara tersebut  Pemimpin Umum lama LPM Setara yang juga merupakan pendiri LPM Setara mengharapkan adanya kebersamaan dan kekompakan dalam setiap anggota, hal ini juga di sampaikan dalam sambutannya

“Jadikanlah LPM Setara menjadi rumah juga keluarga kedua (kalian). Nikmati prosesnya dengan baik, karena pendidikan sejati terletak pada adopsi proses yang kita lalui dan kelak menentukan seperti apa kita, kampus dan bangsa ini ke depan. Kita bisa memilih menjadi pemenang dengan menawarkan gagasan kebaikan, atau memilih jadi pecundang dengan selalu mengutuk keadaan”ujarnya.

“Selamat untuk pemimpin umum baru, tetaplah menjadi inovator bukan provokator. Sampai berjumpa menjadi pemimpin di masa depan yang harus lebih baik. ” ujar Kurniawan T Arief yang juga masih merupakan mahasiswa Fakultas Pertanian dan saat ini telah bergabung menjadi kru di salah satu media massa nasional.

Acara yang berlangsung khidmat ini dihadiri oleh puluhan anggota LPM Setara. Dalam acara tersebut juga dihadiri para pendiri LPM Setara lainnya diantaranya Rangga Aji Juang Sukmadiningrat, Morhara Hotlan Tambunan, dan Kahardiman.

Adapun sebagai  Pemimpin Umum baru yaitu saudara Santosa dari Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan dengan tegas menyatakan bahwa sudah seharusnya LPM Setara bangkit dan maju, ”Marilah kita bangun LPM Setara menjadi lebih besar, berkembang, kuat, mencerdaskan, dan merawat Indonesia. Membiasakan kebenaran bukan membenarkan kebiasaan. Kita mulai menebar keoptimisan Indonesia dari sini bersama-sama. ”Ujar Santosa.

(Ali Fikri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar