Rabu, 12 Februari 2014

BEM Universitas tanggapi DPMU Terpilih

Unswagati Cirebon – SetaraNews.com, Pasca terpilih DPMU periode 2013-2014 yang diketuai oleh Aji Halim Rahman dari Fakultas Hukum semester lima, yang sebelumnya dipegang oleh Hartono mahasiswa Fakultas Hukum.

Pengurus DPMU baru dilantik di Aula Grawidya Sabha Unswagati sekitar pukul 09.30 WIB Rabu (12/02) yang disahkan dan di lantik oleh kepala biro kemahasiswaan Drs. H. Komaruddin, M.Pd selaku perwakilan pihak rektorat.

Muhammad Saefudin selaku ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Unswagati berharap agar pengurus dapat lebih pro aktif di dalam dinamika kampus.

“Dapat memberikan kontribusi yang lebih besar sebagai Dewan Perwakilan mahasiswa adalah menjalankan kembali fungsi ormawa yang mengamati, menjaga semua ormawa agar lebih berperan aktif secara akademis, kemudian fungsi intinya adalah mengawasi serta tidak adanya kesenjangan antara DPMU yang lama dengan DPMU yang baru.” Ujarnya kepada SetaraNews, Rabu (12/2).

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa Dewan Perwakilan Mahasiswa tingkat Universitas dapat aktif mengeluarkan produk hukum untuk ke depannya.

“Karena kita adalah institusi lembaga kemudian saling berkaitan tanpa adanya diskriminasi agar lebih perspektif lah, soalnya mengingat tahun lalu yang mengalami kekosongan adanya produk hukum sehingga saya berharap tahun yang sekarang bisa mengeluarkan produk-produk hukum yang baru baik POK, GBHOK kemudian dasar-dasr hukum yang lain harus diperbaiki semuanya dan dapat didistribusikan ke setiap ormawa sehingga bisa menjadi acuan dan dasar ormawa untuk menjalankan organisasinya menjadi lebih baik.” Tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar