Sabtu, 22 Februari 2014

Rabu, Prof Djohan Akan Dilantik sebagai Rektor Unswagati

Unswagati - SetaraNews.com, Setelah dilakukan audiensi antara calon rektor tunggal dengan organisasi mahasiswa yang dilangsung pada jumat (21/2) di English Area Kampus III Unswagati, kini pemilihan calon rektor Universitas Swadaya Gunung Jati (Unswagati) Cirebon, diselenggarakan secara aklamasi pada hari ini Sabtu (22/2).

Acara yang dibuka oleh Ketua Senat dan Pjs Rektor Dr. Ir H Saihul, MEng dan dipimpin rapatnya oleh sekretaris senat yakni Dr. H Bachrudin Syachroni, seluruh anggota senat menyetujui dengan aklamasi. Pemilihan secara aklamasi sendiri diatur dalam tata tertib pemilihan, bilamana hanya ada satu calon rektor.

Hal tersebut diungkapkan oleh Harmono, MH biro Humas Unswagati kepada SetaraNews sore ini melalui pesan seluler.

"Karena calon hanya 1 maka sesuai tatib maka rektor dipilih secara aklamasi, pelantikan insya Allah tanggal 26 Februari hari Rabu." tulisnya (22/2).

Aklamasi tersebut dilakukan setelah sebelumnya mendengarkan visi dan misi Prof. Dr. Rochanda Wiradinata, MPd selaku calon rektor tunggal. Pada kesempatan itu Prof Djohan menyampaikan bahwa dirinya ingin memajukan Unswagati sebagai perguruan tinggi yang berkualitas dan sejajar dengan perguruan tinggi nasional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar