Selasa, 11 Februari 2014

Sebelum Tewas, Mahasiswa IAIN Cirebon Pendarahan di Mulut, Hidung dan Anusnya

Cirebon, SetaraNews.com - Tepat sehari sebelum Abdul Qodir Jaelani diberangkatkan ke UGD, ternyata pada hari Sabtu (25/01) sekitar pukul 03.00 WIB, sudah ada peserta lain yang dilarikan ke rumah sakit. Namun, sayangnya panitia tetap tak bergeming dan acara masih terus dilanjutkan hingga keesokan harinya.

Menurut salah satu sumber SetaraNews, korban telah mengikuti Diklatsar selama 13 hari terhitung dari tanggal 13 sampai 26 Januari 2014, dengan tempat pelatihan yang berbeda-beda, yakni Kampus IAIN Syekh Nurjati, Bukit Cupang, Arga Lingga Majalengka dan Palutungan Kuningan.

Sehari sebelum acara usai, persisnya tanggal 25 Januari 2014 di pekarangan salah satu rumah alumnus UKM Mahapeka IAIN Syekh Nurjati Cirebon, Abdul Qodir Jaelani mengalami muntah darah. Seketika itu, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Juanda Kuningan.

Karena pihak rumah sakit Juanda tidak dapat menangani lantaran terus-menerus mengeluarkan darah dari hidung, mulut dan anus, korban kemudian dilarikan ke rumah sakit Sumber Waras Ciwaringin Kabupaten Cirebon. Namun naas, paska menjalani perawatan selang beberapa hari pada hari Sabtu (1/2) sekitar pukul 21.00 WIB korban menghembuskan nafasnya yang terakhir.

Lihat berita insiden tewasnya mahasiswa IAIN Syekh Nurjati Cirebon DISINI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar