Rabu, 12 Februari 2014

Sertijab & Pelantikan DPMU Periode 2013-2014

Unswagati Cirebon – SetaraNews.com, Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Universitas Swadaya Gunung Jati periode 2012-2013 mengadakan serah terima jabatan sekaligus pelantikan kepada DPMU periode 2013-2014 pada hari ini (12/02).

Bertempat di Aula Grawidya Sabha Unswagati sekitar pukul 09.30 WIB, yang dihadiri oleh para mahasiswa, ormawa, turut andil pula kepala biro kemahasiswaan Drs. H. Komaruddin, M.Pd, kabag Alumni, dan jajaran Staf Unswagati beserta para dosen pembimbing.

Acara berlangsung khidmat, dengan dibacakannya surat keputusan rektor oleh Alip Rahman.SH.,MH selaku kabag kemahasiswaan. Sebelumnya DPMU periode 2012-2013 dipegang oleh Hartono dari Fakultas Hukum (FH), kemudian diserahkan kepada Aji Halim Rahman yang juga Fakultas Hukum dan selaku Ketua DPMU periode 2013-2014 terpilih.

Pelantikan tersebut resmi ditetapkan oleh Drs. H. Komaruddin,M.Pd selaku perwakilan pihak rektorat dan sebagai kepala biro kemahasiswaan. Beliau berharap Semoga dengan terpilihnya DPMU yang baru ini bisa memonitoring kerja presma.

“Yang penting sekarang segera bekerja karena waktu terus bergulir, catatan  PR POK, GBHOK adalah yang sesungguhnya dinantikan dan harus diselesaikan”Ujarnya ketika di temui setaranews di tempatnya.

Beliau juga menanggapi dengan ketidak hadiran pihak rektorat pada acara ini, karena adanya agenda dari pihak rektorat sendiri.

Aji Halim Rahman selaku DPMU terpilih berharap mampu melaksanakan tugasnya.

”Pertama Amandemen aturan undang-undang yang selama ini belum dilaksanakan oleh DPMU sebelumnya, yang kedua pengawasan terhadap kinerja BEMU dari kegiatannya untuk menilai mana yang baik dan buruk, ketiga yaitu budgeting.”ujarnya kepada SetaraNews.

Senada dengan Aji Halim Rahman, Hartono selaku mantan DPMU sebelumnya juga berharap “Semoga unswagati bisa lebih baik lagi kedepannya dan seluruh ormawa bisa melakukan kegiatan lebih baik lagi bekerja sebagai semestinya dengan keadaan yang lebih baik lagi.”ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar