Sabtu, 22 Februari 2014

Ryan Masuk ke Spektakuler Indonesian Idol

Jakarta - SetaraNews.com, Panggung spektakuler Indonesian Idol 2014 pada babak 12 besar akhirnya lolos juga Ryan yang merupakan mahasiswa dari salah satu perguruan swasta di Cirebon, pada Sabtu dini hari tadi (22/2).

Berikut ini ke-12 peserta yang lolos pada malam tadi, saat host Indonesian Idol Daniel Mananta membacakan siapa saja yang bakal masuk ke panggung spektakuler nanti;
1.    Dewi Puspita asal Madiun (Pelajar)
2.    Miranti Yassovi asal   Jakarta (Wedding singer)
3.    Windy Yunita asal    Jakarta (Mahasiswi)
4.    Ryan De Angga asal   Cirebon (Mahasiswa)
5.    Husein Alatas asal   Jakarta (Vokalis band)
6.    Giofanny Elliandrian  asal  Manado (Vokalis)
7.    Nowela Elizabeth  asal  Purwokerto (Penyanyi kafe)
8.    Yuka Tamada  asal  Makassar (Mahasiswi)
9.    Maesarah Nurzaka asal Bandung (Mahasiswi)
10.    De Virza asal Banda Aceh (Freelance)
11.    Yunita Nursetia  asal Makassar (Staf Marketing)
12.    M Yusuf Nur Ubay (Ubay)  asal Jogja (Pelajar)

Sebelumnya babak 13 besar ternyata Eza seorang guru vocal terleminasi dan harus pulang, maka masih tersisa 12 finalis di atas lah yang pada pekan depan akan bersaing di panggung spektakuler.

Agus Nuril yang merupakan warga Cirebon mengaku senang atas lolosnya Ryan De Angga dalam panggung spektakuler yang akan akan digelar pada Jumat depan (28/2) di salah satu televisi swasta nanti. Ia berharap agar warga Cirebon dapat sama-sama membantu untuk mendukung Ryan untuk maju ke babak selanjutnya.

"Sebagai orang Cirebon, dan sesama Alumni Smanela (SMA Negeri 5 Cirebon), ada rasa bangga tersendiri. Tapi saya belum pernah lihat dia menyanyi disini (Cirebon)." ujarnya kepada SetaraNews, Sabtu (22/2).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar