Rabu, 05 Februari 2014

Miris, Siswa di Cirebon Digiring Gurunya Sambut SBY Lewat Hingga Kehujanan

Cirebon - SetaraNews.com, Kedatangan presiden republik Indonesia ke kota Cirebon disambut sangat antusias oleh warga kota Cirebon. Terutama para pelajar di kota Cirebon yang berdekatan dengan jalur yang dilewati oleh orang nomor satu di Indonesia ini, digiring oleh guru-gurunya pada Selasa kemarin (4/2) untuk sambut SBY sampai kehujanan.

Udin dari pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 4 Kota Cirebon, kelas sembilan ini mengaku senang dengan kedatangan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) walaupun hanya sekedar lewat saja.

"Iya seneng aja, karena bisa ketemu langsung sama pak SBY". ujarnya.

Kedatangan SBY ke kota Cirebon disambut oleh pelajar dari kalangan Sekolah Dasar hingga Sekolah Menengah Atas. Sejak dari kawasan Beber, Kali Tanjung, Kanggraksan, Jalan Cipto Mangunkusumo, Jalan Kartini, hingga Jalan Siliwangi, pelajar dari kota Cirebon tumpah ruah ke jalanan.

Walaupun kondisi cuaca hujan deras saat SBY tiba di kota Cirebon, para pelajar tetap tidak mau pergi dari jalan. "Ya disuruh juga sih sama guru, karena jarang-jarang ada presiden datang ke sini." tambahnya. Ketika ditanya bagaimana dengan akibat hujan-hujanan, pelajar ini berharap agar besok bisa libur.

Kedatangan SBY ke kota Cirebon sendiri hanya lewat saja, tanpa ada kunjungan ke suatu tempat tertentu seperti di kota Kuningan pada Senin (3/2) lalu. SBY ke kota Cirebon sendiri akan ke Stasiun Kejaksan untuk menuju kota Pekalongan dalam rangka kunjungan kerja ke kota batik tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar