Jumat, 21 Februari 2014

Ini Dia Visi & Misi Calon Rektor Baru Unswagati

Unswagati - SetaraNews.com, Audiensi organisasi kemahasiswaan dengan calon rektor baru Universitas Swadaya Gunung Jati yang dilangsungkan di English Area Kampus III pada hari ini (21/1) cukup hangat.

Acara yang dihadiri oleh calon rektor tunggal untuk periode 2014-2018 Prof. Dr. Rochanda Wiradinata MPd, yang dipandu moderator Dudung Hidayat, SH. MH., ini memaparkan visi dan misinya dihadapan civitas akademika. Berikut ulasan visi dan misinya :

Visi dan misi calon rektor Unswagati :

  1. Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran berbasis teknologi informasi dan komunikasi yang berkualitas dalam rangka peningkatan daya saing bangsa.

  2. Menciptakan suasana akademik yang mendukung terselenggaranya kegiatan penelitian yang bermanfaat bagi kesejahteraan umat.

  3. Menyelenggarakan pengabdian pada masyarakat sebagai bentuk tanggung jawab sosial institusi.

  4. Menyelenggarakan kerjasama dengan institusi  di dalam dan di luar negeri.

  5. Mengembangkan organisasi institusi dalam rangka merespon berbagai perubahan yang terjadi (Spiritual Motivation in the Learning Organization).


Arah dan target Pengembangangan Unswagati ala calon rektor Unswagati periode 2014-2018 :

Target 2014 : Teaching University, Pasca AIPT pra PTN
Target 2015 :  Teaching University, Peringkat AIPT Alih status PTN diraih
Target 2016 :  Teaching University, Pasca AIPT, Transisi PTN
Target 2017 : Universitas Negeri, masa Transisi
Target 2018 : Universitas Negeri menuju reputasi nasional

Mantan wakil rektor I bidang kurikulum dan akademik ini Prof. Dr. Rochanda Wiradinata MPd ini berharap agar civitas akademika Unswagati untuk mendukung berbagai upaya yang akan dilakukannya saat menjadi rektor kelak."Maka dari itulah saya berharap kepada adik-adik agar mendukung semua visi dan misi saya ke depan." ujarnya kepada forum.

Pemilihan umum calon rektor sendiri akan dilangsungkan besok Sabtu (22/2) yang akan dihadiri oleh seluruh anggota senat Unswagati yang berjumlah 45.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar