Kamis, 13 Februari 2014

Yayasan Unswagati Terima Pengunduran Rektor

Unswagati - SetaraNews.com, Yayasan Pendidikan Universitas Sawadaya Gunung JAti secara resmi menerima pengunduran Dr. H. Djakaria Machmud, SH, SE, MSi sebagai rektor Unswagati.

Melalui surat keluar nomor 57/YPSGJ/II/2014, yang ditujukan kepada Rektor Unswagati. Ketua Yayasan H. Asep Djadjuli menerima pengunduran diri rektor yang telah menjabat tiga periode tersebut. Berikut isi surat tersebut;

Memperhatikan surat saudara tertanggal 1 Februari 2014 tentang pengunduran diri saudara dari jabatan Rektor Unswagati, kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:

  1. Bahwa kami secara kelembagaan dengan memperhatikan kondisi Universitas demi terciptanya kondisifitas masih sangat membutuhkan figur saudara sebagai pimpinan universitas.

  2. Kami sangat menghargai alasan-alasan saudara untuk mengundurkan diri dari jabatan Rektor Unswagati, maka dengan demikian kami secara kelembagaan dengan mempertimbangkan dari segala aspek dan atas saran daro organ-organ Yayasan lain tidak keberatan atas pengunduran diri sebagai rektor.

  3. Selanjutnya atas nama lembaga dan sebagai Pengurus Yayasan kami memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dharma bhakti, dan prestasi yang telah saudara raih sehingga Unswagati jauh lebih baik dan maju seperti saat ini, sebagaimana yang kita rasakan. Semoga amal bhakti saudara mendapatkan imbalan pahala yang setimpal yang akan membawa keberkahan dunia akhirat untuk saudara dan keluarga. Amin.


Demikian agar menjadi maklum, atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih.

Surat yang diterbitkan di Cirebon pada 10 Februari 2014 ditembuskan pada Ketua Pembina, dan para anggota Pembina Pendidikan Unswagati, Pengawas, Para pejabat rektorat (wakil rektor), Kepala Lembaga, Kepala Badan, para Dekan, dan para Ketua Organisasi di lingkungan Unswagati.

Sementara itu pihak Yayasan menunjuk Dr. H. Saehul MEng sebagai pejabat rektor sementara, dan Prof. Dr. Rojak MPd sebagai ketua panitia pemilihan rektor baru pada Rabu kemarin (12/2).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar