Kamis, 13 Februari 2014

Hari Ini, Ijazah Unswagati Per-Januari 2014 Mulai Ditarik

Unswagati - SetaraNews.com, Hari ini Kamis (13/2) hingga tanggal 22 Februari 2014 Ijazah berikut lampiran nilai hasil belajar para lulusan yang diwisuda pada 16 dan 17 Januari 2014 lalu mulai ditarik oleh Universitas Swadaya Gunung Jati.

Menurut salah satu karyawan Unswagati yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan kepada SetaraNews (13/2). "Iya Ijazah mulai ditarik hari ini hingga tanggal 22 bulan ini." ujarnya.

Ia menambahkan bahwa ijazah tersebut dapat dikumpulkan di tiap fakultas masing-masing melalui kantor bagian tata-usaha. "Pengumpulan nantinya di tiap masing-masing beserta lampiran nilainya juga. Jangan lupa untuk membawa foto ukuran 4x6 dua lembar." tambahnya.

Terkait legalitas ijazah per-Januari 2014 yang ditandatangani mantan Rektor Unswagati Dr. Djakaria Machmud, pihak Kopertis4 melalui Abdul Hakim Halim mengatakan bahwa, "Kalau memang prosedurnya tidak sesuai, berarti memang perlu diperbaiki. Dengan kata lain, harus ditarik kalau memang tidak sesuai prosedur."

Penarikan ijazah sendiri dapat dilakukan untuk diperbaiki, namun tidak boleh terjadi dobel ijazah. "Kalau penarikan lalu diganti, itu tidak masalah. Tapi kalau sampai dobel ijazah, itu yang tidak diperbolehkan." tambah Abdul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar