Sabtu, 13 September 2014

Kapolres Cirebon Dimutasi ke Tanggerang Polda Metro Jaya

Cirebon - SetaraNews.com, Kepala Polisi Reserse Kabupaten Cirebon mengalami mutasi ke daerah Tanggerang Polisi Daerah Jawa Barat. Hal ini sesuai dengan isi dari Surat Telegram Kepala Polisi Republik Indonesia Nomor : ST/1468/VIII/2014 tertanggal 29 Agustus 2014 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri.

Irman Sugema, Jabatan lama Kapolres Cirebon Polda Jabar dengan jabatan baru Wakapolresta Tangerang Polda Metro Jaya, Chiko Ardwiatto jabatan lama Kapolres Subang Polda Jabar kini jabatan baru Kapolres Cirebon Polda Jabar.

Sedangkan Harry Kurniawan, jabatan lama Kapolres Kuningan Polda Jabar dengan Jabatan baru Kapolres Subang.

Sementara itu berdasarkan Keputusan Kapolri Nomor : Kep/7151/IX/2014 tanggal 5 September 2014 tentang perubahan mutasi jabatan di lingkungan Polri, Joni Iskandar, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat PJR Dit Lantas Polda Jabar diangkat menjadi Kapolres Kuningan Polda Jabar.

Serah terima jabatan akan dilaksanakan pada Hari Senin tanggal 15 September 2014 di Sasana Riung Mungpulung Mapolda Jabar Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung dengan Inspektur Upacara Kapolda Jabar Mochamad Iriawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar