Jumat, 12 September 2014

Mahasiswa Baru Unswagati Keluhkan Fasilitas Kampus

Unswagati - SetaraNews.com, Awal perkuliahan di Universitas Swadaya Gunung Jati atau yang lebih di kenal dengan nama Unswagati sudah di laksanakan sejak 08 September 2014 lalu.

Para Mahasiswa baru (MABA) pun menemui beberapa kendala, salah satunya pembagian ruang kelas masih menjadi pekerjaan rumah bagi petinggi Unswagati saat ini, karena ada kelas yang di gabung jadi satu, hal tersebut lantas  membuat mahasiswa baru kurang nyaman dalam menjalani perkuliahan.

“Kan liat di website itu sekelas 25 orang, aku kan kelas A terus digabungin sama kelas B, jadinya kaya agak gerah gitu.” tutur salah satu mahasiswi baru FKIP Indonesia saat di SetaraNews kemarin (11/09).

Semestinya para petinggi Unswagati memberikan kenyamanan terhadap semua mahasiswa lagi karena itu adalah hak mahasiswa untuk memudahkan perkuliahan yang berlangsung.

“Kelasnya bersih cuma penataan kursinya berantakan, terus ada kursi yang rusak, tempat ibadah kekecilan dan di gabung harusnya kan ada jarak antara perempuan sama laki-laki itu mah enggak ada.” ujar beberapa MABA Fakultas Hukum saat ditemui SetaraNews.

Tidak hanya ruang kelas dan tempat ibadah yang membuat MABA tak nyaman, kamar mandi pun sangat tidak nyaman, apalagi kebersihan kamar mandi Fakultas Hukum lantai tiga yang kurang terjaga.

“WC di lantai tiga mah kotor, jadi mau ke kamar mandi juga ada sisa rokok-lah, ada yang enggak disiramlah jadi enggak nyaman gitu kalau mau ke kamar mandi.” tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar