Rabu, 03 September 2014

Soal Tempat Mabim Univ Unswagati, Ini Kata Ketua Pelaksana

Cirebon - SetaraNews.com, Soal pemilihan Gedung The Radiant yang dijadikan tempat mahasiswa baru (Maba) Universitas Swadaya Gunung Jati (Unswagati) yang terletak di daerah Gronggong - Kabupaten Cirebon, Ketua Pelaksana masa bimbingan mahasiswa (Mabim) Bambang angkat suara.

Tempat yang belum 100% rampung itu dipilih sebab harga sewanya paling terjangkau. Bambang menyatakan sebelumnya ada dua gambaran tempat di daerah kota Cirebon yang tadinya siap dipakai. Namun, karena sedikit kendala, tempat pun dipindah ke gedung yang terletak di Kecamatan Beber tersebut.

“Tadinya ada dua gedung yang sempat hampir dijadikan gedum Mabim Univ, tapi ga jadi soalnya letaknya ga strategis soalnya pas di pusat kota, udah gitu jauh dari tempat ibadah.” Sebut Bambang hari ini (3/9).

Mengenai harga sewa gedung, Bambang juga blak-blakan menyebut angka sewa the Radiant.

“Untuk dua hari 44 juta di sini. Kalau di kota itu 30 juta baru satu hari.” Tambah Bambang.

Sebelumnya banyak maba yang menyayangkan pemilihan tempat mabim Universitas yang terlampau jauh dari kampus utama Unswagati. Seperti halnya Ahmad Fikri. Mahasiswa baru fakultas Hukum ini menyayangkan dipilihnya The Radiant sebagai tempat Mabim Universitas.

“Menurut saya tempatnya jauh, (namun) luas. Tetapi tidak ada penghijauannya. Jadi terasa panas, itu yang membuat kurang nyaman.” Ujar Fikri kemarin (2/9) kepada SetaraNews.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar