Sabtu, 17 Januari 2015

Euforia Dies Natalis Tidak Sampai Mahasiswa, Ini Tanggapan Bidang Humas

Jum’at (16/1) Universitas Swadaya Gunung Jati (unswagati) Cirebon merayakan Miladnya yang ke-54, namun sangat di sayangkan,acara yang seharusnya dapat diramaikan dan dipartisipasi oleh seluruh masyarakat kampus hal ini justru terlihat hanya dinikmati beberapa dosen dan mahasiswa. Banyak mahasiswa yang tengah mengikuti kegiatan Ujian Akhir Semester (UAS) serta para dosen yang masih sibuk memberi perkuliahan dikelas dan mengawas di ruang ujian.

Banyak mahasiswa mengeluh atas ketidak sampaian informasi dies natalis unswagati, bahkan ada yang baru mengetahui unswagati mengadakan acara hiburan untuk dies natalis ke-54 ini “wah, saya baru tahu unswagati ada acara dies natalis, kalau enggak ke kampus satu pasti enggak tahu ada acara ini” ujar Nurul, mahasiswi fakultas pendidikan bahasa inggris.

Namun bidang Humas mengaku sudah melakukan publikasi namun setiap event terdapat bagian -bagiannya sendiri terkait publikasi acara dies natalis Unswagati “kalau publikasi tiap event - event selalu disampaikan agendanya, kemudian kalau perayaan dies natalis ada seksi-seksi itu sendiri, karena masing-masing seksi punya kebijakan sendiri” ujar siti Khumaya di ruang Wakil Rektor IV. Acara dies natalis unswagati tersebut dibawah tanggung jawab dari wakil rektor II.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar