Sabtu, 17 Januari 2015

Ormawa Faperta Buka Open Recruitment, Faperta Diharapkan Semakin Solid

Unswagati – SetaraNews.com, Pasca Musyawarah Umum Mahasiswa Fakultas Pertanian Unswagati Cirebon, ketua umum terpilih masing-masing Ormawa di Fakultas Pertanian, diantranya Hipmagro, Hipmagri, dan BEM-FP (Fakultas Pertanian) langsung mengadakan open recruitment guna penjaringan calon pengurus untuk masa bakti 2015/2016 ini.

Terlihat brosur open recruitment masing-masing ormawa terpampang di kaca-kaca ruang kelas Fakultas Pertanian, Hipmagro melaksanakan open recruitment tanggal 14-19 Januari 2015.

“Saya akan melaksanakan open recruitment, untuk pendaftaran dikasih waktu dari tanggal 14-17 Januari 2015” ujar Ketua hipmagro terpilih, Abi Sofyan Wiratanaya siang tadi (17/1).

“Kemudian akan dilanjut interview pada tanggal 19 Januari 2015” lanjut mahasiswa agroteknologi semester III itu.

Senada dengan Hipmagro, Ketua Hipmagri terpilih, Muhammad Syahru juga melakukan open recruitment pada tanggal 16-22 Januari 2015. Berbeda dengan ketua Hipmagro terpilih, ketua Hipmagri terpilih lebih memilih mengadakan interview dalam dua hari.

“Mengingat waktu mendekati hari tenang, jadi kalo cuma sehari saya kira tidak akan cukup” ujar Ketua Hipmagri terpilih, Muhammad Syahru pada siang tadi (17/1).

“Selain juga mengejar target, karena sebentar lagi kita akan menghadapi UAS” – lanjutnya.

Serupa dengan Hipmagro dan Hipmagri, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM-FP) pun baru melakukan open recruitment guna penjaringan dimulai pagi tadi (17/1).

“BEM akan melakukan open recruitment dimulai dari tanggal 17-23 Januari 2015, untuk pengisian formulir tanggal 17-21 Januari dilanjutkan interview pada tanggal 23 Januari” ujar wakil ketua BEM terpilih, Harun.

Dengan adanya jabatan baru di Ormawa Faperta ini diharapkan antar ormawa di Faperta bisa semakin solid lagi.

“Dengan open recruitment ini, semoga antar organisasi di Faperta bisa berjalan solid” tukas Uung Kamarujaman salah satu mahasiswa agribisnis.

Terpisah, presidium mahasiswa fakultas pertanian mengungkapkan, bahwa pelantikan akan dilakukan dalam waktu dekat ini.

“Pelantikan akan dilakukan dalam waktu dekat ini, insyaallah secepatnya karena tanggal 26 Januari 2015 juga kita sudah menghadapi UAS” ujar Presidium mahasiswa Fakultas Pertanian pada siang tadi (17/1).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar