Selasa, 20 Januari 2015

Tema di Samakan, Acara ADP Tetap Berlangsung Lancar

Unswagati, Setaranews.com- FKIP Bahasa Inggris mengadakan acara ADP (Annual Drama Performance) ke-7 dengan tema “ Live Your Love lnto Your Action”.  Acara ini diikuti khusus bagi mahasiswa tingkat 3 fakultas bahasa inggris. Acara ini berlangsung selama dua hari di kampus 3 FKIP, Hal ini merupakan bagian dari tugas UAS mata kuliah drama.

Dalam pelaksanaannya panitia tidak terlalu mengalami kesulitan karena semua bekerja sangat solid dan berkordinasi dengan mahasiswa tingkat tiga lainnya.

“Kami tidak mengalami kesulitan karena semua bekerja dengan solid, acara ini butuh persiapan selama satu bulan, untuk dana acara ini kita ambil dari swadaya mahasiswa tingkat tiga dan sebagian kita mengajukan proposal ke prodi, Saya sangat senang dipercaya sebagai ketua pelaksana karena ini pengalaman pertama saya.” Ujar Purwanto

Perbedaan ADP tahun ini dengan tahun sebelumnya yaitu terletak pada judul drama setiap kelasnya. Tahun lalu judulnya berbeda-beda setiap kelas. Untuk tahun ini judulnya disamakan yaitu cerita romeo juliet.

“ Dalam persiapan kita menemukan beberapa kendala seperti mengkordinasikan anak-anak untuk latihan dan pastinya merasa nervous sebelum tampil. Pembagian divisi mempermudah kita selama persiapan pelaksanaan drama ini, seperti divisi make up, divisi properti dan sebagainya. “  Ujar salah satu peserta ADP. Ia juga berharap acara ini dipersiapkan lebih matang lagi supaya tidak lagi terjadi kendala seperti tadi di backstage bagian lighting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar