Selasa, 13 Januari 2015

Kurang Informasi, Dies natalis Unswagati Terdengar Asing

Unswagati-Setaranews(13/01) Menjelang perayaan diesnatalis Universitas Swadaya Gunung Jati (Unswagati) yang ke 54, beberapa mahasiswa Unswagati mengaku tidak tahu mengenai kapan perayaan dies natalis digelar. Kurangnya pengumuman dari pihak Universitas dan nihilnya kabar yang beredar serta tidak adanya pemberitaan di majalah dinding maupun pamflet serta baliho menjadi alasan ketidaktahuan mahasiswa.

“Saya tidak tahu kalau Unswagati akan mengadakan ulang tahun, tidak ada info yang memberitahukan bahwa Unswagati akan ulang tahun.” Kata Dini mahasiswi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP).

Diantara mereka hanya tahu perlombaan futsal dan voli tanpa mengetahui tanggal spesifik ulang tahun Unswagati itu sendiri.

“Aduh saya gak tau, setahu saya dies natalis sekarang sudah ada lomba futsal tapi kalau tanggal spesifiknya gak tahu.” Ujar Adhi mahasiswa Fakultas Hukum.

Walaupun banyak mahasiswa yang tidak tahu ulang tahun Unswagati, mereka tetap berharap Unswagati dapat menjadi negeri.

“Tahu kalau Unswagati akan ulang tahun, harapannya semoga Unswagati menjadi PTN.” Ucap Tuniah mahasiswi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.

Acara ini akan dirayakan dies natalis ke 54-nya pada Jumat 16 Januari 2015. Dalam dies natalis kali ini selain perayaan digelar juga berbagai kompetisi untuk memeriahkan ulang tahun tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar