Jumat, 16 Januari 2015

Warek II : Unswagati Harus Tingkatkan Kualitas

Unswagati-Setaranews.com Unswagati yang menginjak tahun ke 54-nya ini, perbaikan dibanyak sektor masih menjadi pekerjaan rumah bagi Universitas yang memiliki tujuh fakultas tersebut. Salah satunya ialah kualitas dan kapabilitas. Setidaknya itu yang diucapkan Wakil Rektor Dua  H. Acep Komara, Drs. SE, MSi ketika eksklusif Setara temui sore tadi di ruang kerjanya. Selain itu, menurut Acep Unswagati juga perlu menciptakan atmosfir akademik yang baik.

“Unswagati kedepan harus lebih baik, karena itu harus ada usaha untuk meningkatkan kualitas dan kapabilitas. Dan sekarang ini di titik beratkan ke arah ilmiah supaya untuk menciptakan atsmosfir akademik yang lebih baik.” ujar Acep

Lebih lanjut, kepala bidang dua ini juga memaparkan harapan agar bidang-bidang yang ia komandoi bisa ditingkatkan kinerja dan kedisiplinanya.

“Bidang dua bidang yang paling banyak garapanya. Ada keuangan, umum, perlengkapan, kepegawaian. Ya saya ingin agar masing-masing bidang ini ada peningkatan kinerja. Misanyal seperti kepegawaian supaya mereka lebih baik lagi. disiplin lagi”. Tambahnya

Acep juga menambahkan untuk menambah kualitas Universitas. Sarana prasarana kampus mesti harus ditingkatkan

“Masalah sarana prasanan kita tingkatkan sesuai kemampuan lembaga ya dalam rangka meningkatkan kualitas lembaga yang lebih baik lagi.” Tandasnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar