Rabu, 21 Januari 2015

Hipmagri Tekankan Loyalitas Bagi Pengurus Baru

Unswagati, setaranews.com- Setelah musyawarah umum yang diadakan oleh mahasiswa pertanian,Baik BEM dan HMJ melakukan perekrutan untuk mengisi kepengurusan mereka. Seperti Hipmagri yang akan melakukan interview penyeleksian pengrekrutan anggota dan pengurus yang baru, Interview ini berlangsung mulai hari Rabu tepatnya pada tanggal 21 Januari-22 Januari.

Himpunan ini cukup diminati oleh mahasiswa karena dapat mengembangkan diri dalam berorganisasi bagi yang mengikutinya, namun selain minat para mahasiswa juga harus memiliki loyalitas dalam berorganisasi nanti. “ Dalam penyeleksian ini yang Saya harapkan dari mahasiswa adalah kesungguhannya. Bukan Ia yang pintar atau kreatif dan sebagainya, Melainkan seberapa besar loyalitas yang akan ia berikan untuk organisasi ini”, ucap Muhamad Syahru selaku ketua Hipmagri saat ini.

Dalam organisasi ini para pengurus yang sudah terbentuk akan berusaha untuk membuat para pemula merasa senyaman mungkin agar mereka akan merasa bahwa mereka membutuhkan organisasi ini sebagai wadah untuk berekspresi.

Di Hipmagri pun memiliki banyak keuntungan, seperti dapat berinteraksi dengan banyak orang, belajar berbicara, mengetahui kepemimpinan yang baik, memiliki lebih banyak teman dan jaringan. "Harta yang palin indah itu sesungguhnya adalah jaringan”, seru mahasiswa yang akrab dipanggil Syahru itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar