Selasa, 20 Januari 2015

Unswagati Ingin Kembali Berjaya di Bidang Olahraga

Unswagati, SETARANEWS.COM – Setelah selesai diwawancarai mengenai pelaksanaan kegiatan turnamen olahraga bertajuk “Rektor Cup” yang usai digelar. Kini WR (Wakil Rektor) III memberikan tanggapan serta harapannya terhadap keolahragaan di Unswagati khususnya untuk mahasiswa. WR III sendiri menangani bidang kemahasiswaan sekaligus menjadi Ketua Bidang Olahraga, untuk bola voli fokus diinternal kampus sedangkan olahraga futsal selain ditingkat internal juga se-wilayah III Cirebon.

Mahasiswa Unswagati dianggap lebih berfokus pada bidang akademis dibanding aktivitas bidang olahraga. Target dari WR III sendiri ingin mengembangkan kegiatan mahasiswa terutama dibidang olahraga. Prestasi olahraga Voli di Unswagati saat ini sedang menurun, beliau berharap  agar Unswagati dapat mengulang prestasi seperti terdahulu, juga mencapai puncak kejayaan pada bidang olahraga.

“Dulu kita pernah menjadi raja voli, raja sepak bola” Ujar Dudung Hidayat sebagai WR III sekaligus Ketua Bidang Olahraga.

Dalam waktu dekat ini akan ada turnamen Liga Sepak Bola Mahasiswa, itu juga menjadi acuan target WR III Bidang Kemahasiswaan.

“Walaupun tidak dilombakan sepak bola, tetapi bibit-bibit dapat dikembangkan melalui futsal di Kampus. Setidaknya kita masuk didivisi utama Liga Sepak Bola Mahasiswa ini dalam waktu dekat, bulan Februari.” Tambah WR III saat ditemui SetaraNews (16/01) lalu di ruangannya.

Tidak hanya prestasi ditingkat daerah saja, namun harapannya Unswagati dapat lebih mengembangkan prestasinya pada tingkat nasional juga, serta selau diperhitungkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar