Kamis, 02 Mei 2013

Ayo Pamerkan Karyamu di Festival Sutan Setara IV

Unswagati - SetaraNews.com, Lembaga Pers Mahasiswa 'Setara' Semua Tentang Rakyat mengadakan rangkaian perlombaan tingkat regional dan nasional, dalam rangka menyambut hari pendidikan, dan hari kebangkitan nasional yang sekaligus memperingati hari ulang tahun LPM Setara yang ke-IV pada 20 Mei 2014 nanti.


Ada tiga lomba yang sedang dilombakan diantaranya;




  1. Lomba Resensi Buku Non Fiksi,

  2. Lomba Menulis Esai, dan

  3. Lomba Fotografi


Peserta yang bakal mengikuti lomba ini dari kalangan pelajar Sekolah Menengah Atas dan Kejuruan, Mahasiswa, dan Dosen. Wilayah yang akan dilibatkan dari Sivitas Akademika Unswagati, Antar Sekolah Menengah Atas dan Kejuruan se-Cirebon, hingga antar Kampus se-nusantara. Hadiah untuk para pemenang lomba rata-rata Rp300.000,- untuk tiga orang pemenang berikut piagamnya. Khusus untuk yang mengikuti lomba fotografi, 10 foto terbaik akan dipamerkan dalam acara puncak ulang tahun LPM Setara pada 20 Mei 2014 di Aula Grawidya Sabha Kampus 1 Unswagati nanti.

Jadi bagi kamu yanghobbymenulis essai, fotografi, dan membaca buku, kami buka peluang selebar-lebarnya bagi kalian.

Biaya pendaftaran untuk perlombaan ini cukup menyumbangkan buku setebal 100 halaman (kategori non-fiksi) untuk melengkapi perpustakaan di sekretariat kami. Informasi lebih lanjut mengenai perlombaan dan kegiatan puncak nanti, bisa menghubungi/mengirim pesan singkat ke: 085224731010.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar